Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 November 2016

DESAIN UNIK RUANG MAKAN



Tips Dekorasi Ruang Makan Minimalis Kecil
Jika Anda merupakan salah seorang yang memiliki lahan terbatas untuk ruang makan Anda, maka sebaiknya Anda perhatikan beberapa tips dalam mendekorasi ruang makan minimalis mungil.
1. Gunakan Bangku Panjang
Untuk masalah desain ruang makan, Anda tidak harus selalu berpatokan menggunakan tempat duduk satuan yang hanya bisa dipakai satu orang, Anda dapat melakukan sedikit perubahan pada tempat duduk, yaitu menggunakan bangku panjang dengan gaya ala piknik di taman.
2. Gunakan Furniture Yang Unik
Ruang makan juga tidak harus selalu monoton, Anda dapat menggunakan furniture yang unik. Salah satunya adalah dengan penggunaan sofa. Dengan menggunakan sofa, ruang makan akanterasa lebih nyaman dan menarik.
3. Satukan Dapur Dengan Ruang Makan
Dapur dan ruang makan tentu dapat disatukan namun  tetap terkesan terpisah. Penggunaan warna tema yang sama dengan dapur merupakan sebuah kunci utama dalam penyatuan ini.
4. Sofa Bentuk L Di Ruang Makan? kenapa Tidak?
Jika Anda memiliki sofa berbentuk L didekat jendela, Anda dapat mengubahnya menjadi ruang makan yang nyaman dengan sensasi relaks yang maksimum.
5. Gunakan Meja Kecil Untuk Ruang Makan
Meja kecil pada ruang makan akan memberikan efek lebih luas. Ditambah dengan warna cerah yang membuat nyaman sepertu biru, putih, dan violet akan memberikan sensasi natural yang baik untuk mood makan. Penggunaan meja berbahan kaca juga dapat memberikan efek ruangan terasa lebih luas.
6. Berkonsultasi Kepada Interior Desainer
Berkonsultasi mengenai desain ruang makan minimalis kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun ruang makan minimalis justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?










 http://www.desainrumahnya.com/2015/02/gambar-desain-ruang-makan-minimalis-mungil-ukuran-kecil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar