Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 November 2016

DESAIN RAK SIMPLE



Desain Rak Unik untuk Menyimpan Barang

Rak selalu dibutuhkan di setiap rumah. Fungsinya sebagai tempat menaruh buku, pajangan, sepatu, peralatan dapur, tanaman, dan benda-benda di rumah lainnya, membuat rumah Anda menjadi lebih tertata rapi. Penyimpanan benda-benda berdasarkan kategorinya di rak memudahkan Anda mencari dan menemukan benda tersebut ketika membutuhkannya.
Selain menjadi tempat penyimpanan, rak sekaligus menjadi elemen dekoratif yang membantu koleksi benda-benda kesayangan Anda menjadi semakin enak dipandang di dalam rumah. Desain rak yang unik beserta isinya membuat rak menjadi elemen yang mempercantik interior rumah Anda.
Rak hadir dalam beragam bentuk dan desain, mulai dari yang konvensional, rak gantung, rak mengambang (floating sheves), rak yang didesain sampai plafon, hingga rak yang dikreasikan dari benda-benda unik, dan lain sebagainya. Perlu diingat dalam memilih rak, Anda peru mempertimbangkan keharmonisan rak dengan tampilan keseluruhan ruang. Penting juga untuk melakukan penataan yang tepat agar rak berfungsi secara optimal.
Berikut 10 desain rak yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menyimpan barang-barang Anda.
 








http://majalahasri.com/10-desain-rak-unik-untuk-menyimpan-barang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar