Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 November 2016

DESAIN GARASI MOBIL



DESAIN GARASI MOBIL MINIMALIS DAN UNIK
Rumah minimalis adalah suatu konsep desain rumah yang sedang ngetren saat ini dengan luas bangunan yang tidak begitu lebar. Namun arti dari kata minimalis bukan berarti kuno dan jadul, melainkan sudah didesain khusus oleh arsitek maupun desainer sehingga tampak begitu cantik dan modern. Berbicara tentang rumah minimalis, maka garasi atau carport jangan sampai ketinggalan untuk diperhatikan. Lalu bagaimana desain garasi mobil untuk rumah minimalis yang tepat?
Memiliki desain garasi mobil untuk rumah minimalis yang tepat pasti didambakan oleh setiap orang. Fungsi dari adanya garasi pada rumah minimalis adalah sebagai tempat untuk memarkir kendaraan terutama mobil supaya aman dari panas dan hujan serta si tangan panjang. Akan tetapi seiring dengan perkembangan ilmu bangunan, garai mobil sendiri telah didesain khusus untuk rumah minimalis yang memiliki keindahan serta modern.
Desain garasi mobil untuk rumah minimalis memang banyak sekali, dari segi bentuk ruangan, bahan pintu yang digunakan, bentuk atap yang digunakan, serta lantai yang tepat untuk garai mobil rumah minimalis. Apakah Anda sedang mencari ide desain garasi mobil untuk rumah minimalis ? tentunya pada kesempatan kali ini tim spacehistories.com akan membagikan 10 gambar desain garasi mobil untuk rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Perhatikan beberapa contoh konsep gambar desain garasi mobil untuk rumah minimalis dibawah ini.

 http://spacehistories.com/10-gambar-desain-garasi-mobil-untuk-rumah-minimalis/








Tidak ada komentar:

Posting Komentar